Home » , » Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida

Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida

Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida, Yamada Kopi
Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida, Yamada Kopi
Coffeemix Jessica Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida

Kasus kopi sianida yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, rupanya membuat masyarakat terinspirasi. Beruntung inspirasi nya untuk sesuatu yang positif. Di mana ada pembuat kopi bubuk yang diberi label “Coffee Jessica” lalu dipasarkan pada khalayak.

Hal ini dilakukan Haris (29) warga Jalan Kedingding, Surabaya. Saya mempunyai ide menjual kopi dengan diberi nama Coffee Jessica. Ini terinspirasi dari kasus kopi sianida yang membelit Jessica. Saya melihatnya kasus itu unik dan mendapat sorotan dari masyarakat luas.

Mumpung saat ini kasus Jessica masih booming, sambung Haris, dirinya membuat kopi yang diberi nama Coffee Jessica. Sehingga dengan diberi nama Coffee Jessica, produk kopi tersebut dapat laku keras di pasaran. Daripada diberi nama yang berbau porno nanti dapat jadi bermasalah, lebih baik diberi nama Coffee Jessica.

Sebungkus Coffee Jessica dengan berat 150 gram harganya Rp15 ribu, ungkapnya. Ia menambahkan, setiap pembelian Coffee Jessica dapat bonus gelas kecil (gelas sloki) supaya menambah kesan unik. Coffee Jessica sendiri baru diproduksi sekitar dua bulan yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar