Home » , , » Minum Kopi Ditambah 7 Bahan Pelengkap Ini, Makin Mantap

Minum Kopi Ditambah 7 Bahan Pelengkap Ini, Makin Mantap

Minum Kopi Ditambah 7 Bahan Pelengkap Ini, Makin Mantap, Yamada Kopi
Minum Kopi Ditambah 7 Bahan Pelengkap Ini, Makin Mantap, Yamada Kopi

Minum Kopi Ditambah 7 Bahan Pelengkap Ini, Makin Mantap

kopi art

Pecinta kopi sering bereksperimen dengan menambahkan beberapa bahan lain di kopi racikan mereka, agar rasa kopi jadi makin bervariasi dan mantap. Kreativitas tersebut menciptakan kombinasi kopi yang bisa juga Kalian coba di rumah.

Mungkin akan terasa agak aneh, namun bila diresapi lebih dalam, maka kopi akan jadi lebih kaya cita rasanya. Ingin mencoba memadukan kopi hitam di rumah Kalian dengan bahan tambahan pelengkap yang lain? Ini beberapa bahan yang pas dipadu dengan kopi, seperti dilansir oleh thekitchn.com:

Garam

Kopi biasanya diberi tambahan gula untuk menetralisir rasa pahit. Namun kopi dengan tambahan sedikit garam juga enak lho. Ini akan memberi sensasi rasa yang unik pada kopi.

Kayu manis

Bubuk kayu manis dapat ditambahkan dalam secangkir kopi Kalian. Sedikit gula boleh lah jadi pelengkap. Atau tanpa gula dan hanya bubuk kayu manis, juga oke. Ini akan memberi manfaat untuk kesehatan Kalian.

Mentega

Kopi dan mentega (lemak) adalah resep yang sering dipakai oleh masyarakat Tibet. Ini membuat mereka lebih tahan dingin dan menambah lemak serta energi di tubuh.

Vanila

Kopi dan bubuk vanila, sudah sering dijumpai di mana-mana. Rasanya memang enak dan menambah wangi.

Santan

Sari santan adalah cara unik menikmati kopi dengan paduan rasa gurih. Bila mau, Kalian dapat menambahkan juga vanila, untuk mengusir aroma santannya.

Es krim

Tambahkan es krim, maka kopi yang Kalian nikmati akan sangat menyenangkan disesap. Ini baik untuk minuman saat cuaca sedang panas.

Telur

Telur dan kopi panas, ini sudah sering dikonsumsi oleh orang di wilayah Aceh. Rasanya gurih, sedap dan memberi energi lebih untuk Kalian. Telur ayam kampung lebih baik sebagai tambahan kopi Kalian.

0 komentar:

Posting Komentar