Home » , , » Kopi dan Teh, Sumber Kafein untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Kopi dan Teh, Sumber Kafein untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Kopi dan Teh, Sumber Kafein untuk Meningkatkan Gairah Seksual, Yamada Kopi
Kopi dan Teh, Sumber Kafein untuk Meningkatkan Gairah Seksual, Yamada Kopi
Kopi dan Teh, Sumber Kafein untuk Meningkatkan Gairah Seksual

Selain enak untuk diminum, kopi maupun teh menawarkan manfaat kesehatan. Termasuk meningkatkan kesehatan seksual.

Kafein ternyata dapat berperan untuk meningkatkan gairah seksual. Karena keduanya adalah sumber kafein, maka kopi maupun teh juga dapat meningkatkan gairah seks.

Menemukan, pria yang meminum lebih dari dua cangkir kopi dalam sehari, jarang menderita disfungsi ereksi dibandingkan dengan pria yang tidak mengkonsumsi kopi.
Ada sebuah penelitian yang menemukan bahwa dengan minum kopi dapat membuat wanita menjadi lebih terangsang karena aliran darah pada bagian kemaluan meningkat.

Selain kopi, teh juga dapat meningkatkan libido wanita. Menggunakan kafein dari teh hijau yang dipekirakan dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

Setelah mencobanya pada tikus betina yang belum pernah diberikan kafein sebelumnya, mereka menemukan bahwa tikus betina lebih terstimulasi dan berinisiatif untuk melakukan seks dengan tikus jantan.

Dari penelitian tersebut kami menemukan bahwa kafein dari teh hijau dapat menstimulasi otak yang mendorong perasaan seksual pada wanita.

Kemudian, teh hijau juga diketahui mengandung L-Theanine. Kandungan tersebut dikenal dapat memberikan efek tenang dan menghilangkan rasa cemas.

L-thenine ternyata mampu meningkatkan tingkat dopamin baik pria dan wanita.

Reaksi dopamin yang meningkat ketika senyawa kimia dalam otak memberikan rasa yang menyenangkan, hal ini juga terjadi ketika saat melakukan seks.

Jadi, untuk meningkatkan gairah seksual Kalian butuh coba asupan kafein dari kopi maupun teh. Meningkatnya libido merupakan langkah awal untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar