Home » , » Kopi Hijau Pelangsing Terbaru Januari - Februari 2017

Kopi Hijau Pelangsing Terbaru Januari - Februari 2017

Kopi Hijau Pelangsing Terbaru Januari - Februari 2017, Yamada Kopi
Kopi Hijau Pelangsing Terbaru Januari - Februari 2017, Yamada Kopi

Kopi Hijau Pelangsing Terbaru Januari - Februari 2017


Kopi Hijau merupakan kopi kesehatan yang digunakan untuk melangsingkan tubuh. Kopi ini tidak sama dengan kopi hitam yang biasa kita minum yang berwarna hitam, akan tetapi kopi hijau merupakan salah satu kopi herbal yang banyak dipakai untuk pelangsing tubuh yang gemuk.

Kopi hijau memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat sejak jaman dahulu sebagai pengurang lemak di tubuh serta dapat mengurangi nafsu makan sehingga kita bisa mengontrol nafsu makan kita. Kopi hijau pada awalnya ditemukan oleh warga Amerika yang mencoba untuk mengatasi warga sana yang kebanyakan mengalami masalah dengan berat badan atau obesitas. Dengan mengekstrak buah kopi yang masih muda dan berwarna hijau menjadi bubuk kopi dan diminum secara rutin maka berat badan mereka secara mengejutkan bisa turun dengan cepat. Setelah hal ini di uji coba lebih lanjut maka saat ini kopi hijau banyak dicari oleh konsumen yang akan mengurangi berat badan.

Minum kopi memang menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang, namun bila yang diminum kopi hitam biasa hanya mengakibatkan kita dapat begadang lebih lama untuk melakukan aktivitas di malam hari. Makanya kopi hitam memang sudah menjadi hal yang lumrah ditemui di masyarakat untuk mengusir kantuk, akan tetapi bila kita mengkonsumsi kopi hijau maka manfaatnya akan mendapatkan dua hal yaitu bisa mengusir kantuk serta dapat melangsingkan tubuh.

Sebagian orang memang sangat tersiksa dengan berat badannya yang tidak kunjung turun, bahkan banyak yang melakukan diet super ketat hingga badannya menjadi pucat dan tidak sehat. Namun dengan meminum kopi hijau maka diet kita akan menjadi lebih ringan karena khasiat dari kopi ini dapat mengurangi lemak di dalam tubuh kita.

Lalu bagaimana sebenarnya cara kerja dari kopi hijau ini bagi tubuh kita ya? Ternyata seduhan kopi yang kita minum tersebut dapat membakar lemak setara dengan kita melakukan jogging dan juga dapat melelehkan lemak yang terbakar dan membuangnya ke dalam tinja. Selain itu khasiat kopi hijau juga dapat merangsang metabolisme tubuh sehingga proses pencernaan makanan lebih cepat dan kita dapat lebih semangat untuk bergerak dan beraktivitas.

Cara kerja kopi hijau yang lain adalah dengan memacu metabolisme lipid sehingga dapat menghasilkan energi bagi tubuh untuk lebih banyak bergerak. Menurut penelitian oleh para ahli memang kandungan dari biji kopi muda banyak mengandung unsur asam klorogenant serta tanin yang dapat mengubah asam lemak menjadi energi tubuh. Jadi meski kita jarang gerak namun tetap dapat menurunkan berat badan, namun bila ingin lebih cepat maka dianjurkan untuk mengimbangi nya dengan olahraga yang teratur.

Selain dari hal tersebut kopi hijau dipercaya dapat membuat kulit lebih segar karena kandung zat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang akhir-akhir ini banyak dijumpai di perkotaan. Dengan banyaknya polusi udara dari kendaraan serta pabrik maka mengakibatkan pencemaran udara serta radikal bebas yang mengancam kesehatan tubuh kita. Dengan kita mengkonsumsi kopi hijau maka radikal bebas tersebut dapat teratasi.

Lalu bagaimana cara pengolahan kopi hijau ini ya, apakah sama dengan kopi hitam? Ternyata cara pengolahannya sangat berbeda, bila kopi hitam cara membuatnya biji kopinya dipanggang terlebih dahulu baru digiling, namun kopi hijau pengolahan nya biji kopi muda cukup dijemur hingga benar-benar kering setelah itu baru di haluskan. Ternyata dengan cara seperti ini dapat mengurangi jumlah kafein yang ada di dalam kopi dan kita dapat meminumnya sesering mungkin.
Bagaimana Cara Membuat Kopi Hijau Yang Benar?

Cara membuat kopi hijau yang benar sebenarnya cukup sederhana, karena kopi ini digunakan untuk melangsingkan tubuh maka untuk pembuatan kopi nya tidak usah menggunakan gula pasir tetapi dapat diganti dengan menggunakan madu, namun bila hanya kopi saja itu lebih bagus.

Karena kopi hijau ini sifatnya herbal maka sebaiknya minumlah 15 menit sebelum Kalian makan karena efek dari kopi hijau akan segera bekerja. Dan untuk membuatnya cukup tuangkan 2 atau 3 sendok sesuai dengan selera kita ya dan menggunakan air mendidih supaya kopi cepat matang di air.
Berapa Harga Kopi Hijau Pelangsing Terbaru saat ini?

Harga kopi hijau saat ini memang bisa dibilang cukup mahal karena memang khasiatnya yang cukup efektif untuk menurunkan berat badan. Bagi Kalian yang ingin membelinya berikut adalah daftar harga kopi hijau terbaru.

Daftar Harga Kopi Hijau Pelangsing
Merk                                             Ukuran          Harga
Nescafe Green Coffee                      200 gr         37,700
Kopi Hijau bromo                              250 gr         40,000
Coffee 88 Arabica Green Batak      250 gr         70,000
Green Coffee Arabica                      250 gr         95,000
Dinar Green Coffee                      100 gr        126,000
Leptin Green Coffeen 1000                18 sachet        142,000
Coffee 88 Arabica Green Batak         1 kg        245,000
Drogen Dun Green Coffee Extract 30 kapsul        360,000
Exitox Green Coffee Bean              500 mg        449,000

Disclaimer : Harga kopi hijau di atas dapat berubah sewaku-waktu

Bagi Kalian yang ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat maka rutin lah minum kopi hijau ini setiap hari tanpa menggunakan campuran apapun serta dibarengi dengan olahraga yang teratur. InsyaAllah dalam waktu singkat maka berat badan Kalian akan turun dengan cepat.

Demikianlah informasi mengenai harga kopi hijau terbaru untuk Kalian. Semoga dapat menambah pengetahuan kita mengenai dunia perkopian serta tentang cara menurunkan berat badan dengan kopi. Kami berharap anda tidak hanya menggantungkan dari kopi ini saja namun juga harus tetap dijaga pola makan dan olahraga lebih teratur lagi. Semoga bermanfaat untuk Kalian semua.

0 komentar:

Posting Komentar