Home » , » Kunjungi Kafe Ini untuk Menikmati Secangkir Kopi Hingga Tertidur

Kunjungi Kafe Ini untuk Menikmati Secangkir Kopi Hingga Tertidur

Kunjungi Kafe Ini untuk Menikmati Secangkir Kopi Hingga Tertidur, Yamada Kopi
Kunjungi Kafe Ini untuk Menikmati Secangkir Kopi Hingga Tertidur, Yamada Kopi

Kunjungi Kafe Ini untuk Menikmati Secangkir Kopi Hingga Tertidur

Jepang tidak pernah kekurangan ide untuk sebuah tema baru untuk restoran dan kafe. Sejauh ini, banyak terlihat sejumlah restoran yang menakjubkan dengan gaya seperti ruang kelas SD, negeri dongeng Disney dan penginapan samurai bersejarah. Namun saat ini ada tempat baru yang dapat membawa pengunjung pergi ke dunia lain, dan tujuan kali ini adalah dunia tidur.

Ini adalah bagian dari sebuah kolaborasi baru antara Nescafe dan France Bed untuk memeringati World Sleep Day yang diselenggarakan pada akhir bulan Maret setiap tahunnya. Kafe dalam waktu terbatas ini telah dibuka di Nescafe Harajuku, yang telah mengubah propertinya menjadi tempat dengan pencahayaan redup dengan total sepuluh tempat tidur elektronik dari France Bed bagi pelanggan yang ingin mencoba.

Tiga varietas tempat tidur elektornik akan tersedia bagi pelanggan untuk beristirahat. Yang pertama adalah tempat tidur mewah berukuran ganda Bosutesso BO-08 seharga 980.000 yen (USD 8.694), kemudian Gran Max GX-04C 3M seharga 420.000 yen dan kasur single RP1000DLX yang memiliki kursi built-in dengan harga 118.519 yen.

Setiap tempat tidur dilengkapi dengan Phillips ‘Hue’ light smartphone yang dapat diatur untuk mode bersantai dan walkman serta headphone set Sony Hi-Res untuk membantu pengunjung supaya dapat lebih mudah pergi ke alam mimpi tidak peduli mereka berkunjung di siang  atau malam hari.

Meskipun tidak ada kewajiban untuk mencoba pengalaman tidur ketika mengunjungi kafe, pelanggan yang akan berpartisipasi diminta untuk memesan setidaknya satu item makanan dari menu regular kafe. Sebelum pelanggan tertidur, staf akan menyajikan secangkir kopi Nescafe gratis tanpa kafein dan setelah bangun, pelanggan akan diberikan secangkir kopi biasa untuk membantu membuat mood mereka menjadi gembira sebelum mereka melangkah kembali ke dunia nyata.

Dilansir Rocketnews, Nescafe × France Bed Sleep CafĂ© ini hanya akan ada sekitar sampai 26 Maret 2017. Jadi, bila Kalian sedang mencari tempat beristirahat saat Kalian sedang berada di daerah Harajuku, pastikan untuk berkunjung ke kafe ini segera. Dengan batas tidur dua jam untuk setiap pelanggan, itu adalah tempat yang sempurna untuk berhenti dan mengisi ulang energy Kalian usai menjalani aktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar